bener sekali Ibu Ira dan Ibu Adelie, anak saya umur 4 bulan, kalo di gigit
nyamuk sering saya kasih minyak tawon, bekas gigitanya sampai sekarang
engga ada...
 ----------
From: Ira Nuringhati
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] gigitan nyamuk
Date: Thursday, July 31, 2003 9:35AM

ibu,.
sudah mencoba memakai "zambuk" ? karena sampai saat ini kalau Aldy digigit
nyamuk ( 14 bulan ), selalu saya kasih zambuk, dan hasilnya cepet sembuh,
dan nggak bekas, atau bisa juga pakai minyak tawon.
mudah2an membantu

rgds/ira

dear moms,
anak saya umur 5 bulan 1 minggu, belum lama ini kecolongan kena gigitan
nyamuk neh di wajahnya...menyebalkannya tu gigitan gak cuma satu
pula..[tadinya satu..and gak ilang2 neh, ternyata jadi nambah..]..
ada yg bisa kasi tips pakai apa supaya bisa cepat sembuh dan gak berbekas?
thanks ya

Get the latest offers and promotions from Cathay Pacific at
www.cathaypacific.com