yaaa dio telat info nih ...
konon ceritanya, dulu bapaknya zizou ini tukang bersih2 di salah satu
stadion sepak bola perancis.
trus si zizou ini suka liatin anak2 yang latihan bola disana. kalo mereka
da pada pulang latihan si zizou suka praktekin apa yang da dilihatnya.
suatu hari pas zizou lagi praktek, sang pelatih disana ngeliat and
surprise ... akhirnya zizou gabung deh ....
aku lupa baca dimana ... abis da lama banget.
Ballack emang keren, C. Ronaldo juga. Tapi penjajah ... (dengan rasa
nasionalisme). Tapi karena dia care ama tsunami di Aceh apalagi sempat
datang kesana akhirnya jadi sayang hehehe ...
Diantara semua pemain bola buatku M. OWEN is the best.
Emang permainan bolanya ga secemerlang dulu (karena da banyak yang jago
kali ya ...)
Tapi gosipnya dia suami setia looooh ...
Istrinya, teman sekolahnya dulu. Sepertinya dia ga tertarik tuh ama super
model - super model yang cuaaantiiik itu :)

[EMAIL PROTECTED]
07/12/2006 10:27 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] (NEWS) Provokasi Itu, 'Anak Pelacur Teroris'

are you sure??? Zidan are moslem??
halaaahhhh....klo gitu BRAVOOOO Franc....bravo lady diana..!!
hidup Zidan......!! hidup Ballack!! hidup C. Ronaldo!! (hehhehe 2 nama ini

teuteuupp ngekorrr )

halaaahhhh.....tau gitu pas ke tahiti kmaren ngajak2 zidan juga deh....
duh koq ballack kmaren ngga crita2 ya? huh....

"Mulyadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/12/2006 10:50:59 AM:

> Piala dunia kali ini mengusung Anti-Rasis, tetapi MM mengolok-olok ZZ
dengan
> ucapan Rasis. Gimana orang gak marah kalo di olok2 seperti ini.
> Materazzi : "hey,We all know you're a son of terrorist-whore"(dlm bhs
Italy)