xixixi... tau aja lo Sef. Ntar muka lu yg gw close up, biar
orang-orang pada tau primadonanya BA. kekekeke.. *ngaburrrr*

--
Best regards,
Angina's Mom

Wednesday, July 12, 2006, 12:39:16 PM, you wrote:

symci> tumben isi email lu sekali doang gw baca nya ...kekkekeke..
symci> ngga ngulang2 kyk email sebelumnya.....kikikiki...

symci> pertahankan yak nak nanik!

symci> klo BA kopdar nongolnya di majalah Blog nya mba dewi hihihi...