TAPI NyasSaRRRRRRRR...[hihi, ada pendiletan sesuai permintaan
pelanggan...:-D]
tu dia pentingnya mencantumkan dg jelas imel addres admin.
lha.............kalo penjual profesioanal hrs mempertimbangkan hal tsb
sebelumnya dunk kang...
misal konsumen dah beli cash, tapi sampe lebaran kingkong tuh barang ngga
nongol2..
masa harus dimaklumi teruss..
klo gini mah sy juga mauu jd penjual asal bilang udah koq..
dah dikirim..
coba tanya aja ke delivery nya..
nah lo yg beli sapa yg jual sapa...
intinya krn sy juga bergulat ngurus delivery macam ini....
harusnya dah garansi jika memang barang tdk sampai/ rusak  ketangan
pembeli...
klo masalah jarak yah resiko penjual dongg....

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/11/2006 03:55:25
PM:
sekedar sharing aja, saya sering mengalami pengalaman yang sama baik saya
yang beli barang atau saya yang antar barang, perna sekali waktu beli buku
dapatnya keadaan dus pembungkus udah rusak krn basah kemudian bukunya juga
basah.
giliran saya mo komplen ga bisa krn pd saat brg di pack dlm keadaan bagus
ini adalah failure pd saat delivery oleh kurir nya dan dianggap force major,
memang bener ada istilah pembeli adalah raja tapi kita juga hrs
mempertimbangkan jarak, ga mungkin kita selalu pastikan barang sampai
selamat ke alamat tujuan

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/11/2006 04:42:02 PM:

> slh satu komentar pembeli/klien/member yg kudu direspon positif oleh
stiap Pebisnis ONlen...

Kirim email ke