From: Habib & Ivy Baehaki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 13, 2006 12:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi diberi biskuit regal

Eh.... tapi kata ibu saya, dari umur 5 bulan-an, saya sering dikasih
Marie
Regal, lho....mbak Hani... soale jaman dulu kan belon ada macem-macem
produk
biscuit bayi kayak sekarang.... makan regal aja kayaknya udah hebat
gitu....
hehehe...
Alhamdulillah.... niiih.... masih idup ampe sekarang.... trus... udah
punya
2 anak, lagi... hehehe...
(maap kalo nggak nyambung... :P)