Dear Mama Rizqi,

Saya ingin sedikit berbagi pengalaman. Kebetulan sepupu saya pernah mengalami hal
serupa. Tapi syukur stl agak besar enzim pencernaannya sdh membaik dan bisa mencerna
lemak.Jadi selama enzim pencernaannya blm baik memang diberikan ENZIM PENCERNAAN, tp
tdk ada ketergantungan kok selama kita ikuti aturan pakainya.
Semoga bermanfaat.

Salam.

--- message from Hilma Astuti <[EMAIL PROTECTED]> attached:

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -
--- Begin Message ---
BAB anak saya (4 bl) selalu berlendir. semula dsa ngira dia itu disentri, tapi hasil
lab menunjukkan nggak ada bakteri di fecesnya. cuman pencernaannya nggak bisa menyerap
lemak sehingga lemaknya keluar terus berupa lendir. kemaren ke dsa dan di kasih enzim.
apa ada yang punya pengalaman sama? Apa enzim tersebut nggak bikin 'ketergantungan' ?
maksih sebelumnya