From: Santi Saraswati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 13, 2006 9:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] DSOG rekomen di Hermina Jatinegara

saya dulu periksa sampai melahirkan dgn dr Judi Enjun karena rekomendasi

teman juga *rekomen dr yg cakep 'n baik heheheh....*
memang betul, beliau baik dan yang saya senang juga dari pertama periksa

sampai saat mau melahirkan nggak pernah periksa dalam *saya paling risih

kalau periksa dalam*, pakai alat usg. Beliau memang nggak banyak omong
tapi
kalau ditanya mau jawab dgn jelas. Orangnya kalem dan nggak panikan,
waktu
terakhir periksa ketahuan ketuban saya sudah berkurang. Setelah di ctg
beliau masih nawarin pilihan lsg op atau coba dgn cara normal dulu
*induksi*. Untungnya melahirkan dgn beliau juga *akhirnya sectio sesudah

ngabisin 1 botol infus induksi dan cuma ngefek pembukaan 1 aja* dan
beliau
rajin cek saya pasca op *waktu masih di rs* hanya 1x beliau diganti oleh
dr
lain *dr Adam* waktu sedang berhalangan. Mudah2an beliau masih terima
pasien
baru, karena pasiennya lumayan banyak juga :)

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]