Dear mbak novi,

mencobakan susu formula itu sah sah aja, tp perlu diperhatikan bhw sampai saat ini
belum ada susu formula yg komposisinya 100% sama dgn ASI. Jadi selama asi kita msh
keluar tetap berikan saja dan tentunya sbg ibu kita hrs tetap menjaga pola makan &
kondisi kesh kita agar produksi asi terjaga. Trus formula tetap boleh diberikan sbg
pendamping atau digunakan kala kita sibuk/pergi.

Salam.