Aku juga ga bisa semua seribu alamat langsung delet ya..

Tapi biasanya aku ke option> general preference> mesage per page yang
maksimum....200 email klo ga salah... trus pilih al email trus delet deh..

Yah jadi kira... 8 kali delet deh klo kasusnya 1600 email

Maaf  klo ga bantu...
Thanks,
Muthi

Find the power of your Rp 10 rebu