Maaf baru ngebalas sekarang
Kebetulan saya tinggal di Bandung, jadi Prodia yang di jalan wastukencana

From: Rita <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] TEST ALERGI DI PRODIA
Date: Fri, 01 Aug 2003 18:18:22 -0700

dear mbak Kelly,

DSA-nya menyarankan test alergi karena belum tahu alergi terhadap apa ?,
karena Domi anakku sering sekali biduran (hampir setiap hari), testnya IgE
Total dan Isonofil, karena menurut DSA-nya hanya test alergi tsb yang
memungkinkan untuk anak seusia Domi. Kalau boleh tahu mbak waktu itu mbak
test di Prodia mana ?
Thanks atas sharringnya.

Salam,
Rita