From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 14, 2006 3:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Agen Tupperware

sharing...
pengalaman aku pakai tupperware ga kuat lama apalagi kalo udah kena bahan
yang berminyak misalkan perna dimasukin goreng kentang atau bahan lainnya,
warna jadi pudar, baunya nempel terus ke plastiknya kemudian lama-lama
plastiknya jadi licin juga kalo dicuci tetep aja licin ga bisa bersih, saya
ada sample nya di rumah yang akhirnya saya pakai buat simpen paku, baud
dll...

saya akhirnya beli produk lain, pilihan banyak di ace hardware atau di toko
khusus alat2 dapur di gajah mada plasa, saya ada 1 produk suka sekali
pinggirannya model seal juga tapi seal nya ini beneran dari silikon lembut
jadi kalo misalkan bawa sayur ga akan tumpah kemudian cucinya ga susah juga,
bagus buat simpen sayuran dan bahan seger lainnya di kulkas bisa awet banget
berminggu2 mohon maaf mereknya lupa tapi kalo dtg ke tempat diatas itu pasti
nanti ketemu barangnya.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan