Pak Yusuf,

Kalau ada no fax anda maka saya bisa kirim copy polis
yang menyatakan potongan premi tersebut, sementara
informasi saya ex agent prudential, hehehehe barang-
kali benar jika ada orang yang sama nama dengan saya,
mohon dicek apakah yang dimaksud adalah Fransiskus
Rasdi.

Perlu anda ketahui bahwa sebagai independent
konsultan, maka kantor saya mempunyai kerja-sama dengan seluruh perusahaan
asuransi yang ada di-Indonesia, namun
khususnya u/ prudential kami masih enggan menawarkan /
mempromosikan produk yang ada karena mereka saat ini
hanya menjual produk unit-link yang kami nilai kurang tepat
bagi kebutuhan asuransi, mungkin jika suatu saat mereka mengembangkan
produk lain yah barang kali kami akan bisa
membantu menawarkan pula karena tugas kami memang
memberikan produk asuransi yang terbaik bagi masyarakat.
Jadi secara pribadi atau perusahaan kami tetap mempunyai
hubungan baik dengan prudential, mereka adalah salah-satu
perusahaan terbesar di-Indonesia.

Kirim salam u/ teman anda siagent prudential tsb, semoga
lebih cermat untuk memberikan informasi yang sangat diperlukan para
nasabahnya termasuk informasi saya yang katanya ex-
agent prudential

Salam Bahagia

Fransiskus Rasdi LUTCF