Terima kasih buat smart parents di BA....(pak Mod, mama kavin, mbak inge, dan mbak intan lagi!!!)

Semua sharingnya menjadi masukan berharga buat aku dan meyakinkanku untuk mengambil keputusan.

Emang nggak rugi dan gak salah memilih BA menjadi milis Favorit dari sekian banyak milis yang aku ikutin. Apa aja ada di BA, BA T-O-P B-G-T deh!! Responnya begitu cepat, kekeluargaannya begitu kental, informasinya banyak, dll... banyak deh poko'nya...

Anyway thanks lagi ya buat para Moms and Dads di sini...

Thanks,
Ana (Ummi Aliya)