Sekedar sharing aja, minggu lalu ketika kami sekeluarga berlibur ke lembang,
ketika dalam perjalanan ke lembang, saya melihat awan putih bergulung2
memanjang (mendatar). Saya teringat email yg pernah saya baca, bahwa tanda2
akan terjadi gempa/tsunami adalah awan putih yg memanjang (cmiiw). Tapi sy
tidak berani mengatakan ke saudara2 sy pada waktu itu.

Setelah sy pulang dan masuk kerja lagi, teman kantor sy cerita bahwa dia
mendapat sms dari temannya di kebumen, bahwa dia melihat awan putih
memanjang. Sy bilang bahwa sy juga melihat, tp entah apakah awan itu awan yg
sama.

Ternyata beberapa hari berselang, terjadi gempa dan tsunami. Apa mungkin
tanda2 yg sy lihat itu pertanda akan adanya bencana yg tejradi kemarin?

Tuhan ampunilah kami, jauhkanlah negeri ini dari bencana ya Tuhan. Semoga
para korban Kau lindungi dan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.
Amin.

Salam,
hesti