Dear friends,

Melihat berita mengenai gempa dan disusul dengan Tsunami kemarin sore, hati
saya sedih sekali.  Kedua orang tua saya berasal dari Pangandaran dan merantau
ke Jakarta.  Kedua nenek saya dan hampir semua keluarga besar kami tinggal
disana.  Sampai hari ini saya tidak bisa menerima kabar dari keluarga saya di
sana.  Semua telepon tidak diangkat, mungkin semua sdh pergi meninggalkan
rumah.  Dan tidak ada yang mempunyai hp.  Rumah nenek saya berada kira2 1 km
dari pantai Pangandaran. Mudah2an nenek saya sempat mengungsi ke tempat yang
lebih aman.  Mudah2an ada orang2 yang membantu kedua nenek saya karena mereka
sdh sangat tua (Ibu dari Papa saya 98 tahun dan Ibu dari Mama saya 75 tahun).
Mohon doanya mudah2an mereka semua selamat.  Amin.

Rini Rusli

Kirim email ke