Mbak wanda,

Namanya bukan sashy tapi sisha. Sisha berasal dari timur tengah. dan
merek punya tembakau khusus. rasanya macam2 ada strawbery, lemon,
melon. Tembakaunya agak lembek gitu. dan pembakarannya pake briket
batu bara yang item kecil2. bentuknya bulat . satu pak bisa isi 10
biji. dan untuk membakarnya kita kasih alumunim foil.

Menurut adat timur tengah biasanya mereka membentuk lingkaran dan
ditengahnya ada sisha, dan mereka bergantian menghisapnya. seperti
roko tapi bukan rokok juga :):) karena ini memakai alat yang nantinya
diberi air. jadi kita menghisapnya setelah pembakaran tembakau ini
melalui air itu.

tidak hanya bagi kaum laki2 aja.. dulu saya juga pernah ber shisha
dengan teman2 saya yang berasal dari Jordan dan egypt.
dan saya beli alatnya juga. cuman kalau di jakarta saya kurang tahu.
di kemang kayakny ada tuh sisha kafe.

cuman kalau di indo saya belu pernah coba. dulu saya coba utnuk
menghormati temen aja. dan beli sisha buat souvenir buat ayah saya..
tapi ayah saya prefer ke rokok :(:(

rgds,
yesi