Ngomong2 tentang gigi...
si Raka baru mau masuk 6 bulan tapi udah numbuh gigi 2 di bawah... emang
bisa ya tumbuh secepet itu??? Soalnya ko aku liat di buku pertumbuhan gigi
anak "jadwal tumbuh" yg paling cepetnya tuh 6 1/2 bulan... Udah gitu ga pake
panas ga pake apa.. atau pake rewel2 dikit segala digigit itu ya?? Eh tapi
itu mah normal kan yah...

Cuma dari sejak Raka belum tumbuh giginya, aku suka "nyikat" lidahnya dan
gusinya pake sikat silikon yg dimasukin ke jari itu.. direndem aer anget..
Terutama pagi sama malem.
Sekarang dah ada giginya, kalo aku sikat pake itu.. bunyinya jadi "kreeekkk
kreeekkk kreeekkk" dianya malah ketawa ketiwi.. lucu kali ada bunyi2an gitu
ya..hihi

Regards,
Evariny mamanya Raka