Dear smart parents

Saya mau nanya nih..mohon maaf kalo sudah pernah dibahas sebelumnya..

Anak saya,Ihsan 5 bulan, akhir2 ini sukanya teriak2 kayak ngeden gitu,
kadang suaranya tertahan di tenggorokannya..udah gitu suka geleng2
kepalannya..(kayak gelisah),  ini gpp ga yah? dia sukanya sering teriak2
kalo malem..saya yang liat dia triak sambil kayak ngeden gitu jadi worried,
takut sakit tenggorokannya dia..

Trus, moms/dads mungkin ada yang punya artikel perkembangan psikologis
anak..kayak misalnya umur berapa dia mulai kenal sama ibu/bapaknya..boleh
diinfoin ke saya..sebelumnya terima kasih yaaa...

salam,

Ira