saya terkadang agak was2 klo' beli telur....
telur kampung misalnya, yang dipasaran katanya itu bukan telur kampung asli
tapi telur ras yang diberi warna biar putih
truss telur puyuh yg katanya banyak obat2an.....
sebenarnya betul ndak ya... isu2 tsb or tipsnya milih2 telur gmana ya.?!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.ratemybabypics.com/view/Farras.html
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras