  From: Sidharta
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, July 20, 2006 3:08 AM
  Subject: [balita-anda] FW: Kulit Dahi & Pipi agak gelap dibanding kulit wajah
yang lain

  Dear All

  Kenapa pipi dan dahi anakku warnanya agak berbeda dengan kulit pipi
sebelahnya/Lebih Gelap, waktu lahir hingga 1.5 minggu bening sekali sampai2
orang bilang perempuan. Ada yang bilang sebelum kaki ibunya napak ke bumi
bangun tidur pagi jilatin kulit yang berbeda aku udah jalanin hampir satu bulan
ini sekarang tampak memudar sih tapi sebagian yang memudar itu seperti panu,
benar nggak ya, aku mau bawa ke klinik kulit di radio dalam ragu soalnya mamaku
tempo hari berobat ke sana hanya terbakar waktu pijat refleksi yang di mall
kepanasan berupa titik sedikit saja hingga kini hampir 1 tahun nggak ada
hasilnya, bolak-balik periksa, belum obatnya wuih aku nggak kebayang kalau
bayiku kudu begitu, kasian kan masih kecil.

  Bayiku sekarang 5bl 16hr beratnya 11kg waktu lahir 3.7kg~50cm, minum susu
bebelac kuat banget apa alergi susu ya.

  Please infonya dong

  Thanks Mama Geoffrey