To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 20, 2006 8:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya RS bunda to mba noni

***********-***********

hwalah.... masa sih mba sampe kaya' gitu?
secara aku sendiri ga pernah di periksa sama dsog tsb,
krn aku periksanya di hermina sama dr didi hendrawan,
alhamdulillah sampe lahiran ga ada masalah.

krn yang periksa di dr irham itu temenku, dan sejauh
dia cerita baik2 aja, apalagi ada kemajuan ya aku
sebagai temen yang denger cerita ikut seneng aja.
hmh... kalo aku jadi mba juga n mendapat pelakuan spt
itu mungkin juga kabur kali ya.... pindah dokter.

but mudah2an sih jangan sampe pernah kejadian yang
kaya gitu.
btw waktu abis periksa pasien yang di kiri terus
pindah ke pasien yang di kanan dr-ny sempet cuci
tangan ato ganti sarung tangan ga ya?