From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 20, 2006 8:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BMG was : ada yg ngerasain gempa ngga?

iya nih, temenku juga tadi di kantor pada ngomongin
soal acara oom farhan di anteve (aku sendiri ga pernah
nonton acaranya dan baru tau tadi) katanya topiknya
tuh bakalan ada gempa dengan kekuatan 8 skala richter.
brangkali ada yang nonton acaranya tolong di share
dunk di milis, biar lebih jelas gitu.
maklum temen kantorku yang nonton acaranya itu cowo'
yang kadang suka ngalor ngidul ceritanya suka ga
ketawan ujung pangkalnya, penasaran nihh....