To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 20, 2006 10:37 AM
Subject: [balita-anda] please help..musti gimana lagi ya?

parents..lagi bingung banget nihhh....sedih juga..kmrn bw maritza (8 mos) hermina bwt kontrol aja..trus rissa ditimbang, ternyata BB-nya cm 7,1 kg TB 67 cm...dokter blg BB-nya mestinya 7,6 kg..

aku sebenernya kmrn2 gak bregitu mikirn, krn anakku itu gak pernah sakit alhamdulillah..lincah banget dan perkembangannya-pun normal (dah duduk, merangkak, ngerambat pegangan buat berdiri or di boks-nya berdiri sambil pegangan)...akhirnya dokter nyuruh dia di cek darahnya dSA-ku curiga jgn2 anakku kurang zat besi. aku bingung, org ke dokter cm ama BS+ibu..itu jg ijin plg dr kantor, akhirnyaa rissa diambil darahnya 2 tabung....kesiaaaannnnnn banget nagiss kencennggg bgt, aku gak tega tangan sekecil itu ditusuk jarum lama lagi.

FYI, anakku itu makannya mod2an tp yg lebih parah dia kok gak doyan susu...masak selama aku ngantor diacuma minum asi hasil peresanku 200 ml, dah gitu susah pula dan ga nambah lg susu formula. aku udah coba susu BMT plat, Promil gold..apa dia gak suka susu formula ya?tp kl dipikir-pikir org dikasih ASi peresanaja susah bangett..bingunggg nihh...aku rencannay pgn cobain susu lain, mgkn dia suka yg murah ato dia udah bosen ama ASI simpenan..(gak fresh dr aku)...musti gimana ya ngakalinnya. please help...what should i do..hr ini pas di bis mau ke ktr kepikiran teruss udahvgitu aku jd kesian liat dia...dianya mah ketawa ketiwi aja...

td aku bilang BS-ku makannya diakalin, jd pg ini dia makan kentang, daging cincang, keju, direbus jadiin satu...

maaf panjang tp pgn bgt cerita...tolong advicenya yaa trutama pakar2 BA kyk mama kavin, bunda salwaa, mbak intan, dll...aku musti gimana ya?

 RIA
 *lagi sedihh banget:((*