Nenekku yang satu lagi belum ketemu, tapi kabar dari orang2, katanya ada
yang lihat beliau berada di pengungsian di suatu tempat namanya 'Karang
Nini'.  Setahu aku karang nini itu letaknya kira2 20km dari Pangandaran.
Karang nini sebenernya daerah pantai juga, tapi ada bukit2 karangnya.  Aku
sedih ngebayangin nenekku ngungsi di karang2...
Besok suami dan adik iparku mau cari beliau dan rencananya akan dibawa ke
Jakarta.

Pesenan baru satu nih, (yang motif kuning).  Satu lagi blm dateng
barangnya.  Sori nih aku lg agak lemot...

Rini