Mbak Yeti ... :)
Selain terus kasih ASI, dijemur aja pagi hari terutama bagian punggung nya.
Kalau sampe nyumbat hidung nya, saya bisa kasih breathy (obat tetes hidung)
terus dadanya di kasih transpulmin BB ( maaf ya sebut merek).
Ohya ... kalo mau disedot, ada alatnya produk pigeon.

Yet, anaknya laki atau perempuan .... selamat ya ...

Kunkun