To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 20, 2006 4:20 PM
Subject: Re: [balita-anda] Maaf, Dah Kebelet Bener Buat Sharing

Keluarga saya sebagian besar peg negeri. Ayah saya baru aja pensiun.
cuman saya yang swasta.

kalau ke kantor pagi jam 7, tapi jam 12 bisa tuh mampir tempat ibu,
buat makan siang, trus kalau males balik kantor tuh ya udah langsung
pulang... jam 1 kadang udah pulang....sedangkan kita di swasta huhuuu
jam 5 baru pulang.

ternyata kalau pegawai negeri ijin itu gak diitung cuti. dengan
maksimal ijin 2 hari berturut2. jadi kalau ada keperluan bilang aja
ijin.. jadi cutinya utuh... misalnya seminggu ambil ijin 2 hari trus
menggu depan dua hari.. tetep dibilang ijin...  enak yah..

kita aja cuti 12 hari setahun masih dipotong cuti bersama aduhhh aduh....

emang sih gaji gak banyak tapi kalau DL=dinas luar ada aja duitnya ..;)):)