waduuhhhh jin tomang dah ikutan...!! kudu make daun kelor nihh!!
bli mobil??? gak salah lu? jgn suka memfitnah orang gak baik, sadarlah
wahai pria, aku msh inget dlm mimpi engkau digebukin...
boro2 mo bli boil, rumah aja type 21....pengarang banget sih lo..!

maap yah...klo kerjaann gw model menerima sogokan gitu dr dulu dah make
bmw klo kerja..lha ini saban ari blow ala bemo....

msh heran si om pede ini koq jail banget seh ma gw? knapa dukun peletnya
gak mempan yak? mana bisa melet wanita solehah..!!

Kirim email ke