Eh ngga gitu mbak. Jurnalistik juga ada kode etiknya. mereka tidak boleh
mengutip nama orang atau pendapatnya tanpa seijin org tsb. kalau dia ga
sempet ijin, ya ada cara lain, "menurut sumber Gatra" atau bisa juga
initial. Kalau kmdn beritanya dinilai bohong, juga ada mekanisme nya
tersendiri untuk pembenaran ataupun sanggahan.

Salam.

                      04/08/2003 09:18         Subject: