hmhh, kalo ga salah di rscm blio ini ketua apa gitu
yang ada kaitannya sama imunisasi deh (maap lupa nama
organisasinya)
trus kalo yang deket rumahku alamat lengkapnya ga tau
tapi yang jelas ga gitu jauh dari lampu merah buaran
(jakarta timur).

dokter2nya yang praktek cewe' semua, ada dr nastiti,
dr. andri, sama dr. (satu lagi lupa namanya), kalo
sama prof. dr sri rejekinya aku malah belum pernah,
tapi sama ketiga dr di atas udah pernah semua n enak2
semua kalo konsul jawabannya mudah dimengerti o/ kita
dan pada sabar ko' kalo kasih penjelasannya.

terakhir periksa ke sana sih konsul dr-nya masih 60rb.
pasiennya ga banyak2 amat kaya di rumkit, paling cuma
4-5 orangan aja, tapi teuteup ngantrinya suka lama krn
pada keasikan konsul kali...ya paling ga worth it lah
nunggu lama konsulnya juga lama.

barangkali ada other parents yang suka ke tempat ini
(setauku sih yang suka ke sini mba ika dari sakafarma)

maaf kalo kurang membantu...

-resya-

--- wiwi williyanti