Rekan-rekan parents,

  Saya mau menawarkan Sofa Bed and Air Bed (Kasur Angin) sebagai berikut:
  1. Sofa Bed 5 in 1
  2. Massage Air Bed (kasur getar)
  3. S-beam Air Bed

  Semuanya dilengkapi dengan REPAIR KIT untuk mengatasi kebocoran serta POMPA
LISTRIK untuk memudahkan dalam mengisi dan membuang angin, sehingga mudah
disimpan apabila sedang tidak digunakan.

  Produk ini dirancang untuk kenyamanan Anda dalam tidur maupun bersantai, juga
berguna bagi kesehatan.

  Jika berminat bisa menghubungi saya lewat japri ke [EMAIL PROTECTED]
  Saya akan kirimkan attachment brosurnya. Mohon maaf tidak bisa diattach di
sini karena size nya terlalu besar.

  Terima Kasih
  Deasy