To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 21, 2006 2:57 PM
Subject: [balita-anda] Komputer

Dear all,
numpang nanya dong....
just info,
komputer dirumah pentium 3 (belinya Maret 2001)
trus di upgrade ke pentium 4 (windows 2000).......
sejak awal 2005
saya pengen ganti casing CPU plus ganti DVD Room
didaerah bekasi dimana ya?
pastinya yang murah meriah en bagus.....
atau.....saya tukar tambah aja dgn yang baru.......
secara kompi saya udah lama sejak 2001......

Oom b_a or Dini tolongin dong infonya......

tengkyu........