----- Forwarded by Rahman Gunawan/THAIL/Carrefour on 07/24/2006 09:50 AM
-----

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/22/2006 12:05:14 PM:

> *eh, lupa kalo dah unsub...tulunk forward yo PR :-) *
>
> koq ngasi larutan penyegar Pak [pk imel istri yo Pak?].
> dikemasannya kan gak ada notifikasi resmi ttg boleh/tidaknya
> dikasiin ke batita?
> lebih baik dikasiin air putih, air teh atau kuah sup utk mencegah
> dehidrasinya, juga membantu menurunkan panasnya.
>
> utk smua luka di mulut, umumnya gak perlu obat tertentu.
> maemnya yg serba halus aja dulu [bubur susu yg disenengi Abram, es
krim].
> luka dimulut umumnya akan sembuh sendiri dalam 10 hari-an tanpa obat2an.

> [...]

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke