To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 24, 2006 10:34 AM
Subject: [balita-anda] mo tanya per 'emas' an lagi...

dear parent,

mo tanya donk soal per 'emas' an....karena suami & saya awam bgt ....

ibu mertua saya sudah meninggal 7 bulan lalu....nah kebetulan bgt dari beliau muda suka sekali kumpulin emas....terutama emas 24 karat...nah adik² ipar setuju kalo emas itu tetep di simpan buat bekel ade yg paling kecil ( masih sekolah kelas 1 SMA ) ...saya sendiri gak tau jumlahnya berapa cuma kata ayah mertua seh lumayan soalnya semisal di tuker uang kemuadian di tabung....sayang bgt ...misalkan emas itu di taksir nilainya 10 gr = 1 jt...nah tahun depan dengan uang 1 juta rasanya gak mungkin kita beli beli lagi emas dengan nilai 10 gr...jadi rasanya mending biar aja di simpan...

nah yg mo saya tanyain...kalo mo nyimpan emas gitu ke mana ya????
mungkin lebih baik lagi kalo ke Bang Syari'ah ....cuma gak tau bank mana???

trus kira² biayanya tuh besar tidak???...nanti malah lebih besar biayanya lagi di banding nilai yg mo kita simpan

maksaih ya info nya...maaf kalo tidak berkenan