From: Afianty, Nurita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 24, 2006 12:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Lagi, tanya susu UHT

using TrendMicro Anti Virus
***********-***********

Saya juga agak bingung melihat kemasan susu ultra yg saya maksud, karena
kalau melihat kandungannya hanya susu sapi segar, tanpa ada tambahan
bahan2 lain, berarti benar2 susu ini fresh dong ya, tapi kenapa disebut
low fat ya, apa karena prosesnya, dan kalau tidak salah susu ultra yg
UHT selain kandungan susu sapi segar ada juga tambahan bahan2 lainnya,
bener gak ya, lupa euy ngeliat kandungannya.

Kalo pake UHT BAB nya gimana, keras gak ya, mengingat kandungan lemaknya
tinggi.