Dear parents,
mohon dibantu dong...2 minggu yg lalu saya kena prtypus & sempet dirawat 3hr
krn dah lemes bgt padahal saya lg hamil 2 bulan. Klo saya tanya dr sih janin
gapa2. Secara masih kecil bgt, jd blum bisa diliat. Tapi saya kuatir bgt
efeknya ke janin kr prtypus ini. Waktu itu badan saya meriang aja ga sampe
panas & mencret spt typus.Diinfus dan dikasih ab _bactrim_ & obat2 yg lain.
Tolong dong parents masukannya.
Thanx