Tapi kalo cara pijet bayi yang dibuku /VCD dengan tukang pijet bayi beda
loh.
kalo pijet berdasarkan VCD yang ada, pijetnya dengan lemah lembut dan
sambil bermain.
tapi kalo dengan tukang piket bayi, bayi nya nangis histeris ...

Kartika Nusantari <[EMAIL PROTECTED]>
07/24/2006 03:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] [Tanya] Urut/Pijat bayi

using TrendMicro Anti Virus
***********-***********

Pak dhidi..
Klo mau pijat bayi sendiri khan ada buku panduannya loh.. Bisa dibeli di
toko buku kyk _gramedia_, _kharisma_, dll. Malah dulu aku pernah ngapalin
cara2 urut bayi yg dibingkai di RS waktu ngelahirin. Skrg mah dah lupa.
Dulu aku pernah beli, tp blm pernah praktek hehe.. Jadi sama tukang urut
bayi langganan aja yang dateng ke rumah.
Nabiel dari umur 2 bulan sampe skrg (13 bulan) rutin diurut. Khan anak
kecil
jg ngerasain capek lho krn beraktifitas. Apalagi klo dah
ngerangkak,jalan/lari. Bisa jg klo aga' kecetit gitu. Makanya biasanya
abis
urut, anak itu tidurnya jadi pules.
Asal urutnya yg bener loh :)
Mudah2an membantu