hmh... waktu rara usia 2 hari (lahir juni 2005) di
hermina jatinegara aku minta tindik trus susternya
nawarin mau sekalian sunat ato ga biar sakitnya
sekalian jadi ga dua kali, setelah minta info dari
kakakku,ortu n mertuaku akhirnya pada sepakat u/
disunat n ditindik sekalian. alhamdulillah sih ga ada
apa2.

terus pengalamanku dulu disunat usia 6-7 tahun (waktu
SD) disunat di bidan deket rumah. alhamdulillah ga
sakit malah ga terasa apa2 yang ada cuma geli doank
sampe pipis muncrat kena asisten bidan (maaf) karena
ga nahan geli. disunat pagi pas siang perbannya lepas
ya udah ga dipasang lagi krn udah ga apa2. cepet ko'
sembuhnya ga seperti anak laki2.