Mbak
Klo anaknya udah 9 bln imunisasi HiBnya cukup dua (2)
kali aja (bayi 6 bln-1 th) cukup 2 kali dpt imunisasi
HiB berikan yang kedua dengan interval 6 - 8 minggu
dari yang pertama. Jangan lupa ntar diulang alias HiB
ketiga 1 tahun sesudah HiB kedua ya..

Masalah kandungan vaksin HiB.. 1-4 sama aja kok spt
vaksin2 lainnya yg perlu pengulangan isinya ya sama
kandungan vaksinnya

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com