tarik napas dalem2 bayangangin bisa ngurus anak dirumah, punya waktu leluasa
buat Nathan pasti seneng dech mbak. :)

Selamat ya mbak akhirnya bisa jadi full time mom. cari kesibukan dirumah
dong biar dirumah jadi gak terlalu bosen. dah ketemu anak tiap hari pastinya
seneng dong. :D aku aja dah 9 tahun kerja sebenernya dah bosen, dan dah dua
taun ini pengen berenti tp blom kesampean neh :)

Sekali lagi selamat ya mbak :)

Diana
=www.klikvnet.com=