Thx buat semua.. & summary.nya..

From: Wenny EP, KTB (S/Parts) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 26, 2006 11:49 AM

Bunda Kahla,
Sudah pernah coba Bintang Sport Center di Bekasi Timur , enak mba
kalau aku dekat kesitu soalnya di belakang perumahan Narogong Indah.
Suasana masih asri disekitarnya, ada lap basket, tenis dll.
Menuju ketempat itu pasti orang tidak sangka ada fasilitas olahraga yang
bagus.
Coba aja jalan2 kesana

Bunda Dita+Bintang