From: Ferro [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 05, 2003 9:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] neosure

dear mbak lila,

ibu tinggal di daerah mana?
saya kenal distributor neosure, kl di daerah jakarta selatan dan bogor
coba telpon ke 78840868 (Ibu Vonny); kl daerah jakarta barat dan tangerang
coba telpon ke 5445604 (Ibu Sulis) dan kl di daerah jakarta pusat dan timur
coba ke 46821660 (Ibu Rini); biasanya mereka bisa kasih diskon 5%, kl
pengambilannya cukup banyak, sekitar 1 karton, bisa minta diskon 7.5%.
(distributor=merapi utama pharma)

salam,
papa dewa