From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 14, 2006 5:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pusat Baju di Thailand

budgetnya baju apa mba?
ada branded, ada baju tradisional atau baju khusus souvenir?

di thailand maksudnya di bangkok kan? soalnya kalo di propinsi aku ga
tau,
selama di bangkok insya alloh tau.

beli baju branded banyak, ada di seputar siam, bisa ke siam discovery,
siam paragon, dll utk yang branded sebetulnya banyak lagi tempat lain
spt
central childlom atau emporium, ini satu jalur pakai BTS (skytrain) jadi
kalo mau jalan2 seputar yg branded ga akan susah.

kalo mau beli sekedar buat souvenir dengan tempat yang lumayan nyaman
(ber-AC) anda bisa ke MBK, ini masih sekitar siam juga (ga jauh
lokasinya)
kalo mau beli souvenir agak murahan bisa ke suan lum night bazaar atau
ke
jatujak weekend market, di kedua lokasi ini open air tapi buka nya hanya
mulai dari jam 5pm sampai dengan tengah malam, kalo jatujak market
bukanya
hanya pd saat weekend aja yaitu sabtu dan minggu dan buka mulai dari
pagi
jam 7am sampai jam 5pm aja, jam 6pm udah pd beres2, di jatujak harga
bisa
lebih murah tapi tempatnya crowded di suan lum night bazaar lebih nyaman
dan lagipula ada food bazaar nya jadi lumayan nyaman lah buat belanja
terus makan malam atau makan malam dulu baru belanja krn tutupnya jam
12malam.
kalo mau buat usaha belinya musti yang kodian, ini adanya di bobae
market
tempatnya mba meidy kemaren waktu ke bangkok, di sini khusus belinya
kodian (buat usaha), di pasar ini bukanya hanya pagi sampai sore saja,
selain baju juga disini adalah pusat buah nya jadi kalo mo sekalian beli
duren disini tempatnya :-)

utk moslem just fyi, di MBK hanya ada 1 org ual makan halal, lokasi di
ujung sebelah kanan foodcourt deketnya indian food
di jatujak market hanya ada 1 toko juga halal, lokasi ada di section 7
deketnya clock tower, kalo di suan lum night bazaar ada 2 warung yang
jual
makanan halal yang satu adalah makanan khas arab (kebab) yang satunya
makanan khas muslim spt opor, daging ayam, nasi kuning dll... kalo di
bobae market ga ada yang jual masakan halal yang aku taukecuali jalan
dikit ke arah sanam luang di deket khaosan road yang pusatnya backpacker
itu ada 1 resto halal

kapan ke bangkok?

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Revita Vera" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/14/2006 05:30:39 PM:

> Kang Rahman,

> Saya mau tanya nih, kalo di Thailand tempat pusatnya dijual baju2
> ceweq di mana sih lokasinya dan nama tempatnya? Terutama untuk yang
> ukuran besar2.

> Thx ya...
> Farras Mom

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels
et destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont
adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci
d'avertir ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message
?lectronique et tous les fichiers attach?s de votre syst?me
informatique. La publication, l'usage, la distribution, l'impression ou
la copie non autoris?e de ce message et des attachements qu'il contient
sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
message and any attachment from your system. Unauthorized publication,
use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and
its associated attachments is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales
y destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido
remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al
remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este
mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.