huh sebel :((
barusan nelp marketingnya niaga namanya mas Deni...
katanya so sorry itu suku bunga tahun lalu...salahhh...
yg bener 3 th 9 %, 4 th 10 %, dan 5 th 11 %...

oia klo setor awal 2, 5 jt cicilan perbln 250 rb selama 5 th dpt hadiah
laptop anak2...
dan klo perbln 500 rb dpt hadiah voucher blanja di gramed klo gak salah...

dan apabila ada yg  nyumbang 5 jt perbln ke rekening niaga Nayla akan
dapat kasihsayang dr mamanya hehehhehhe...cewe matreee....!!