Suka ya dg lagu itu?
pernah gak  ngalamin jatuh cinta padahal blm pernah ketemu? sprti cinta
lewat dunia maya gituh..

Klo kenalan yg lengkap dunk, ini mba apa mas? (sblumnya dicatet dulu, ntar
skenario nya lupa...)

Koq ngelap daun? daun teliga apa bantal? biar ada hub ma balita...klo daun
telinga sring mengeluarkan cairan mungkin keseringan flu? sring2 di lap
yak? bau sampe sini soalnya..

*dah apal banget dah tulisan model gini sapa sang pemiliknya*

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/27/2006 11:20:01 AM:

> ani trisakti siapa mbak?
>
> saya sudah bekerja di sekuritas paramitra, bagian kebersihan dan
keindahan
> (ngepel ama ngelap2 daun)....
>
> salam kenal ya mbak sefty...
>
> sudah berasa kenal sama tulisan saya? saya jadi inget lagu " i knew i
loved
> you befor i met you"nya savage garden, salah satu lagu favorit saya....
>

> On 7/27/06, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke