Pak ence..maksudnya 3 ato 2 hari atau 32 hari?
Sama pak anak saya, Adit (18bln 27hr) bbrp waktu lalu susah makan....
Alhamdulillah dapet pencerahan waktu ikut sesi lepasan Pesat 5 kemaren ttg
feeding (share mb' Dewi Joris)
sendiri - tp pasti Tanya gimana caranya anak segitu minta makan? Wong
ngomong aja blm jelas?
 Tapi ternyata klo makanannya di taruh saja di meja pendek ato di lantai..
anak saya nyamperin tuh..dia makan sendiri..berantakan siy emang..tp dia
makan.  Lumayan lah ada yg masuk.

barangkali ada yg tau menu yg enak dimakan buat anak seumuran dia ini..??
lumayan banyak, ternyata dia seneng semur2an yg pakai kecap. Jadi jam 5 pagi
saya dah masak utk makan paginya, Siang & sore- mbaknya yg masak , tp
menunya sudah saya siapkan di kulkas. Kalo siang Adit senang makan pakai
sayur bening bayem ato katuk :) .
ini resep yg selama seminggu ini saya pakai (maksudnya bumbunya) :
utk makan pagi :
 bawang merah+putih,ketumbar,kemiri,jinten,jahe,garam,(dihaluskan) tambahi
daun jeruk,sereh,salam,lengkuas  tumis dgn minyak atau mentega beri kecap
manis tambah air secukupnya.
Lauknya bisa Ayam,ikan, daging atau telur puyuh.

Makan siang : sayur bening ato sayur sop + nugget atau ikan lele / belut

Makan sore : kadang sama kadang bikin baru.....

Tapi klo saya & suami pulang adit senang ikut makan bareng & duduk di kursi
makan sendiri dgn piring +nasi (sama dgn ortunya Cuma dlm porsi kecil).

Oh ya..yg menarik & saya tiru jg dari sharenya mb' dewi joris adl..usahakan
makan bagi anak kita adalah pengalaman yg menyenangkan, gembira beliau kasih
tulang ke anaknya & saya coba kasih juga ke adit ..tulang ayam (paha tp msh
ada dagingnya) senang sekali dia..
Makan tdk hrs nasi  ya pak.klo raissa gak makan nasi tp makan cake 3 potong
ato biscuit  ..ya diterima aja eh kok diterima ya? Maksudnya gpp.

oia.., hari ini tadi dia BAB udh 2 kali, agak2 (maaf) mencret. Susu tetep
dikasih gak ya klo lg (maaf) mencret gitu ?.

Maaf jd kepanjangan

raissa (17 bulan) udh 32hari ini susah bgt klo dikasih makan.
barangkali ada yg tau menu yg enak dimakan buat anak seumuran dia ini..??

oia.., hari ini tadi dia BAB udh 2 kali, agak2 (maaf) mencret. Susu tetep
dikasih gak ya klo lg (maaf) mencret gitu ?.

txs n rgrd