monyet tenar kan non, gak pa2 lah kan bisa numpang tenar. lagi beberes
kantor soalnya dari kemaren.

Jeng lis besok kalo daku bisa ngabur ngikut deh. sapa aja sich yg dah pasti?

Diana

On 7/27/06, Noni Mira Timotius <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

duh mbak yesi....
kita berkali2 janjian kencan tapi batal mulu ya
akhirnya aku harus cukup puas ngeliatin monyet makan steak... eh, pisang
aja
nih