From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 27, 2006 4:46 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] unsubs sementara dan email baru

karena mau cuti...

per today saya ganti alamat email....

[EMAIL PROTECTED] status unsubs

[EMAIL PROTECTED] status subs...

dan per hari ini mohon ijin untuk gak gitu aktif lagi di milis...
mungkin sekali2 aja bisa buka email... tergantung mood mo jalan ke warnet
deket rumah ato ngga....

dan mohon doanya semoga proses kelahiran saya (rencana 15 agustus)
diberikan kelancaran dan baik saya maupun sang bayi diberikan kesehatan
lahir dan bathin....

sekian..... hiks.....

pak mod jangan ngambek lagi yaa.... kan dah aku klarifikasi.....dan
membermu yg bengal dah berkurang satu untuk sementara waktu....