From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 28, 2006 1:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ada daycare di jaktim?--daycare diknas

mba desy n mba nurul...

waktu aku survey ke sana bulan juni kalo ga salah
biaya pendaftaran/administrasi : Rp. 500.000 (ga ada
batas waktu, ini cuma sekali bayar aja, beda sama di
mitra balita yang di bulog biaya pendaftarannya Rp.
100.000/6 bulan)
biaya perbulan : Rp. 450.000. maksimal telat jemput
kalo ga salah sampe jam 18.00.
kalo soal activity memang tidak meragukan, biar
tempatnya ga luas2 amat but di situ emang full
activity.

trus kalo ga salah breakfast-nya di situ juga.

segitu aja hasil surveynya, krn ga jadi masukin rara
ke daycare. hmh... satu lagi anaknya min. 1 thn n
harus udah bisa jalan.

btw udah jadi ya nitipin vanya ke situ?

-resya-

=== message truncated ===