Dewi,
bbrp minggu yg lalu sih gue liat di clubstore byk dugro yg rasa coklat (tapi
mmg gak ada yg kaleng, jadi yg refill semua). Tapi baru kmrn ke clubstore lagi
ternyata tinggal 2 kaleng dugro buat 3-6 th. Lagi abis kali stoknya.
Tapi kalo di mangga 2 square itu ada banyak wi.. yg coklat jg ada.

Soalnya skrg andra maunya cuma dumex doang. Payah.. susah nyarinya!! ;)
Gue blm pernah sih ngasih yg rasa coklatnya. Dulu pernah gue kasih frisian flag
yg rasa coklat dia gak suka. Tapi kalo dumex trus dikasih nestquick rasa coklat
dia mau.

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way  your home on the Web - http://www.myway.com