From: "Hendra G Widjanarko"
Subject: Re: [MLDI] Vagina Nempel? Mohon Sharing

Ini bagiannya subbagian Uro Ginekologi, bukan dokter kulit kelamin; bawalah
kebag.Obgin RSCM FKUI, cari sub-bag.Uroginekologi
Akan dinilai apakah perlu dilakukan operasi sekarang atukah menunggu
setelah dewasa dan mendapat haid, bila keluhan hanya sulit kencing
akan dilakukan operasi repair, semoga saja tidak ada kelainan lain
pada alat kelamin (genitalia)